Malangnya nasib bocah ini, bibir jontor gara-gara digigit tokek Malangnya nasib bocah ini, bibir jontor gara-gara digigit tokek | Kabar Terbaru

Malangnya nasib bocah ini, bibir jontor gara-gara digigit tokek

Malangnya nasib bocah ini, bibir jontor gara-gara digigit tokek - Hallo teman-teman pembaca Kabar Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Malangnya nasib bocah ini, bibir jontor gara-gara digigit tokek, saya telah menyediakan informasi lengkap tentang ragam dengan lengkap tentang Malangnya nasib bocah ini, bibir jontor gara-gara digigit tokek yang ada dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan Malangnya nasib bocah ini, bibir jontor gara-gara digigit tokek yang saya tulis ini dapat anda pahami. Okelah kalau begita kalian bisa langsung saja simak tulisan saya ini.

HOME

,

Malangnya nasib bocah ini, bibir jontor gara-gara digigit tokek - Kabar Terbaru


Mempunyai binatang peliharaan seperti kucing atau anjing mungkin sudah biasa. Namun yang dilakukan bocah yang tidak diketahui identitasnya ini sungguh anti-mainstream. Ia lebih memilih memelihara tokek sebagai peliharaannya.
Nahasnya, entah karena saking sayangnya atau tak mau lepas dengan majikannya, si tokek justru 'mencium' bibir si bocah dan enggan melepasnya. Alhasil, bibir si bocah menjadi jontor.
Dalam beberapa foto beredar di media sosial yang dikutip brilio.net, Sabtu (18/6), tampak wajah sang bocah memelas kesakitan gara-gara digigit tokek peliharaannya itu.
Merasa kasihan dan tak tega melihat musibah yang dialami bocah malang tersebut, warga pun menganjurkan untuk membunuh tokek ini. Namun sang bocah dengan tegas menolaknya karena tokek itu adalah binatang kesayangannya.
Kejadian tersebut memantik netizen ketawa sekaligus geleng-geleng kepala atas kelakuan bocah berkaus hijau ini.
"Owalahhh tong ,,, baik bngett hatimu ,, tokeknya d biarin lepas sendiri ,,, gak mw membunuh ,,, lain kali hati2 ya tong ,,," ujar Ratih Pratiwi.
"Di kelitikin aja perut tokek nya pasti ntar ketawa tokeknya otomatis kebuka mulutnya.. selamat mencoba," saran Alice Aprillia.
"Anduk kesian.. Suda orang dtimpa musibah malah d ketawakan lagi..astagfirullahalzim," timpal Mc Dishah Nurul.

Sekianlah Articel Malangnya nasib bocah ini, bibir jontor gara-gara digigit tokek

Demikian artikel dari kami tentang Malangnya nasib bocah ini, bibir jontor gara-gara digigit tokek, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. Baiklah Kabar Terbaru cukup sampai disni dulu postingan saya kali ini terima kasih telah mampir.

Kalian sedang membaca articel Malangnya nasib bocah ini, bibir jontor gara-gara digigit tokek dan articel ini url permalink yaitu https://adakabarterbaru.blogspot.com/2016/06/malangnya-nasib-bocah-ini-bibir-jontor.html. Semoga artikel ragam ini bisa bermanfaat.
Malangnya nasib bocah ini, bibir jontor gara-gara digigit tokek