Ini Dia 15 Hal yang Hampir Semua Cewek Lakuin Waktu Patah Hati!! Kamu Salah Satunya Bukan?! Ini Dia 15 Hal yang Hampir Semua Cewek Lakuin Waktu Patah Hati!! Kamu Salah Satunya Bukan?! | Kabar Terbaru

Ini Dia 15 Hal yang Hampir Semua Cewek Lakuin Waktu Patah Hati!! Kamu Salah Satunya Bukan?!

Ini Dia 15 Hal yang Hampir Semua Cewek Lakuin Waktu Patah Hati!! Kamu Salah Satunya Bukan?! - Hallo teman-teman pembaca Kabar Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Ini Dia 15 Hal yang Hampir Semua Cewek Lakuin Waktu Patah Hati!! Kamu Salah Satunya Bukan?!, saya telah menyediakan informasi lengkap tentang ragam dengan lengkap tentang Ini Dia 15 Hal yang Hampir Semua Cewek Lakuin Waktu Patah Hati!! Kamu Salah Satunya Bukan?! yang ada dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan Ini Dia 15 Hal yang Hampir Semua Cewek Lakuin Waktu Patah Hati!! Kamu Salah Satunya Bukan?! yang saya tulis ini dapat anda pahami. Okelah kalau begita kalian bisa langsung saja simak tulisan saya ini.

HOME

,

Ini Dia 15 Hal yang Hampir Semua Cewek Lakuin Waktu Patah Hati!! Kamu Salah Satunya Bukan?! - Kabar Terbaru

Putus cinta.. Memang jelas hal yang nggak enak banget kan! Sesaat dimana kamu akhirnya menyandang kembali status jomblo dan hati kamu kayak dihancurin berkeping-keping sama sang mantan. Di bawah ini adalah ke 'gila'an para cewek yang kayaknya bakalan dilakuin sama hampir semua cewek setelah putus alias patah hati. Kira-kira, kamu ngelakuin berapa banyak dari semua list ini?
1. Tiba-tiba jadi detektif handal
Mungkin cewek bakalan ngehapus semua akun mantannya dari sosial media dan akhirnya bisa move-on, tapi di awal-awal masa putus itu, dia pasti aja masi pengen tau semua kegiatan mantannya dan akhirnya menghabiskan banyak waktunya cuman buat stalk akun sang mantan. 
.2. Keluar dengan teman-teman dan cari gebetan baru.
Biasanya sih, teman-temannya yang pasti bakalan bantuin dia keluar dari patah hatinya dan ngajakin dia keluar dari rumah untuk bersenang-senang dan sekedar cari gebetan baru.. Biar cepet move-on gitu.. Tapi biasanya sekalinya udah ngumpul atau udah galau lagi, pasti kata-kata galau memuncak itu muncul dari si cewek..

3. Marah-marah nggak karuan
Kalau si cewek masih dipenuhi dengan kemarahan sama sang mantan yang baru putus itu, kebanyakan yang ada di otaknya mungkin kejelekkan si mantan yang bikin emosi beberapa cewek makin memuncak dan akhirnya cuman bisa marah-marah akan kekurangan mantannya deh…

4. Tiba-tiba jadi puitis
Cewek bisa tiba-tiba jadi artistik atau puitis banget. Entah itu di dalam diarinya, di facebook atau nulis blognya. Perasaannya yang masih kalut itu ternyata bisa diluapkan lewat kata-kata mutiara yang hebat lho! Pengalaman pribadi sih ya…

5. Membuat dirinya jadi pribadi yang baru
Beberapa cewek kadang bisa berganti penampilan drastis setelah putus lho! Baju baru, make-up baru, rambut baru, semuanya baru! Bukan karena materialistis, tapi karena putus cinta itu memang nggak mudah dan mereka bisa membantu kamu untuk melewati masa-masa sulit ini. Apalagi, dengan adanya perubahan ini, kamu bisa merasa lebih senang lho!

6. Banyak berfoto dengan teman-teman
Dalam benak cewek mungkin berpikir mantannya akan menghabiskan waktu bersama teman-teman atau cewek lain. Jadi dia juga berusaha untuk menghabiskan waktunya bersenang-senang juga.

7. Liburan dan berpenampilan gorgeous
Semenjak menjoblo, sebagian cewek akhirnya memberanikan diri untuk pergi liburan ke tempat yang selama ini memang kamu inginkan untuk pergi. Nah, ditambah dengan penampilan kece dong biar makin nyesel tuh mantan..

8. Menonton serian, film dan baca buku terus menerus
Perasaan sakit memang nggak akan pergi dalam sekejap. Akhirnya cewek mulai melampiaskannya lewat nonton serian atau baca buku sepanjang hari deh.

9. Dengerin lagu
Kebanyakan orang yang baru saja berpisah itu menjadi rentan dan nggak rasional. Musik bisa membuat mereka merasa lebih nyaman tentunya, seolah-olah music galau itu ngerti banget perasaan mereka saat itu.

10. Curhat terus menerus
Walaupun sebel dirinya kayak radio rusak yang terus menerus ngomongin hal yang sama. Tapi cewek memang butuh untuk meluapkan hal itu, apa lagi kalau rasa sakit itu memang masih baru dan sangat terasa… tsahh
11. Merubah kebiasaan makan
Nah beberapa cewek bisa ngerasa merubah makanan yang kamu makan bisa juga merubah emosi, perasaan dan psikis kamu juga. Nggak ada orang yang suka tersakiti, bahkan karna sakit hati, cewek bisa jadi makan banyak lho!
12. Menjadikan mantan sebagai teman
Beberapa cewek tetep masi ingin merasa berteman dengan sang mantan walau sebenernya hatinya itu masi sakit banget….

13. Mengeluarkan beberapa kata yang menyakitkan dan kasar
Cewek yang baru aja putus lebih susah menerima kenyataan dan alhasil beberapa diantaranya bisa melemparkan beberapa perkataan yang menyakitkan mantannya.. *ups..

14. Akan menjauh
Beberapa cewek percaya kalau nggak melihat, maka perlahan orang itu juga akan keluar dari pikirannya. Maka cewek-cewek ini pasti akan menjauh dengan sendirinya setelah putus.

15. Menjadi lebih charming daripada dulu
Ada beberapa cewek yang bakalan keliatan jauh lebih cantik dan mempesona setelah jadi mantan. Dan nggak jarang si cowok bakalan jatuh cinta yang kedua kalinya sama cewek ini

Nah, kamu kira-kira ada di nomor berapa aja?

Sekianlah Articel Ini Dia 15 Hal yang Hampir Semua Cewek Lakuin Waktu Patah Hati!! Kamu Salah Satunya Bukan?!

Demikian artikel dari kami tentang Ini Dia 15 Hal yang Hampir Semua Cewek Lakuin Waktu Patah Hati!! Kamu Salah Satunya Bukan?!, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. Baiklah Kabar Terbaru cukup sampai disni dulu postingan saya kali ini terima kasih telah mampir.

Kalian sedang membaca articel Ini Dia 15 Hal yang Hampir Semua Cewek Lakuin Waktu Patah Hati!! Kamu Salah Satunya Bukan?! dan articel ini url permalink yaitu https://adakabarterbaru.blogspot.com/2016/06/ini-dia-15-hal-yang-hampir-semua-cewek.html. Semoga artikel ragam ini bisa bermanfaat.
Ini Dia 15 Hal yang Hampir Semua Cewek Lakuin Waktu Patah Hati!! Kamu Salah Satunya Bukan?!