Ingat Bocah Kelaparan yang Dituduh Penyihir? Begini Transformasinya Sekarang Ingat Bocah Kelaparan yang Dituduh Penyihir? Begini Transformasinya Sekarang | Kabar Terbaru

Ingat Bocah Kelaparan yang Dituduh Penyihir? Begini Transformasinya Sekarang

Ingat Bocah Kelaparan yang Dituduh Penyihir? Begini Transformasinya Sekarang - Hallo teman-teman pembaca Kabar Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Ingat Bocah Kelaparan yang Dituduh Penyihir? Begini Transformasinya Sekarang, saya telah menyediakan informasi lengkap tentang ragam dengan lengkap tentang Ingat Bocah Kelaparan yang Dituduh Penyihir? Begini Transformasinya Sekarang yang ada dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan Ingat Bocah Kelaparan yang Dituduh Penyihir? Begini Transformasinya Sekarang yang saya tulis ini dapat anda pahami. Okelah kalau begita kalian bisa langsung saja simak tulisan saya ini.

HOME

,

Ingat Bocah Kelaparan yang Dituduh Penyihir? Begini Transformasinya Sekarang - Kabar Terbaru


Kisah Anja Ringgren Loven, wanita asal Denmark yang memberi minum kepada anak kelaparan di Nigeria sempat menghebohkan dunia.
Pasalnya, foto yang menunjukka Anja sedang memberi minum dalam botol air mineral kepada bocah cilik kurus kering itu begitu menyayat hati dan mengundang simpati masayarakat dunia.
Meskipun kemudian banyak orang yang salah paham dengan foto tersebut.
Tidak sedikit orang mengira, foto itu menceritakan wanita bertato bernama Anja Ringgren Loven, memberi minum bocah yang kelaparan dan kurang gizi.
Tapi, perkiraan itu salah.
Cerita yang benar menurut Anja, adalah bocah itu merupakan anak yang dituduh sebagai penyihir.
Tuduhan itu membuat si bocah dikucilkan masyarakat hingga menderita.

Foto yang menunjukka Anja sedang memberi minum dalam botol air mineral kepada bocah cilik kurus kering itu begitu menyayat hati 
Di Nigeria, seorang anak yang dituduh sebagai penyihir oleh massyarakat desa, maka orangtuanya kerap disiksa bahkan dibunuh.
Maka para orangtua itu pun kemudian membuang anaknya.
Anja yang tubuhnya penuh dengan tato itu adalah pendiri African Children’s Aid Education and Development Foundation, sebuah yayasan yang mengubah masyarakat Nigeria dari praktik-praktik kuno dan kejam.
Yayasan Anja telah bekerja keras untuk membantu mendidik masyarakat Nigeria yang hidup dalam kemiskinan untuk meninggalkan praktik-praktik kejam.
Lalu kini bagaimana nasib dari bocah malang tersebut?
Bocah lelaki yang malang itu diketahui bernama Hope.
Setelah ditemukan Anja dalam keadaan yang membuat miris, Hope kemudian dirawat oleh yayasan tempat Anja bernaung.
Mereka berusaha untuk membuat kondisi Hope kembali pulih.

Dilansir dari elitereaders, berikut merupakan foto-foto yang menunjukkan transformasi Hope dari ketika ditemukan hingga sekarang.
1. Anja menemukan Hope
hope-1
2. Keadaan Hope sangat memilukan saat ditemukan
hope-2

3. Anja dan rekannya merawat Hope
hope-3
4. Kondisi Hope awal dirawat oleh Anja
hope-4
5. Hope mendapat perawatan yang baik
hope-5
6. Kondisi Hope sekarang jauh lebih baik
hope-6
7. Hope sudah hidup lebih baik
hope-7
Sumber: TribunSolo.com, Galuh Palupi Swastyastu

Sekianlah Articel Ingat Bocah Kelaparan yang Dituduh Penyihir? Begini Transformasinya Sekarang

Demikian artikel dari kami tentang Ingat Bocah Kelaparan yang Dituduh Penyihir? Begini Transformasinya Sekarang, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. Baiklah Kabar Terbaru cukup sampai disni dulu postingan saya kali ini terima kasih telah mampir.

Kalian sedang membaca articel Ingat Bocah Kelaparan yang Dituduh Penyihir? Begini Transformasinya Sekarang dan articel ini url permalink yaitu https://adakabarterbaru.blogspot.com/2016/07/ingat-bocah-kelaparan-yang-dituduh.html. Semoga artikel ragam ini bisa bermanfaat.
Ingat Bocah Kelaparan yang Dituduh Penyihir? Begini Transformasinya Sekarang