Foto Ini Tak Sengaja Tangkap Momen Arwah Tinggalkan Tubuh Manusia Foto Ini Tak Sengaja Tangkap Momen Arwah Tinggalkan Tubuh Manusia | Kabar Terbaru

Foto Ini Tak Sengaja Tangkap Momen Arwah Tinggalkan Tubuh Manusia

Foto Ini Tak Sengaja Tangkap Momen Arwah Tinggalkan Tubuh Manusia - Hallo teman-teman pembaca Kabar Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Foto Ini Tak Sengaja Tangkap Momen Arwah Tinggalkan Tubuh Manusia, saya telah menyediakan informasi lengkap tentang misteri dengan lengkap tentang Foto Ini Tak Sengaja Tangkap Momen Arwah Tinggalkan Tubuh Manusia yang ada dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan Foto Ini Tak Sengaja Tangkap Momen Arwah Tinggalkan Tubuh Manusia yang saya tulis ini dapat anda pahami. Okelah kalau begita kalian bisa langsung saja simak tulisan saya ini.

HOME

,

Foto Ini Tak Sengaja Tangkap Momen Arwah Tinggalkan Tubuh Manusia - Kabar Terbaru

.
 Sebuah kecelakaan lalu-lintas terjadi di Kentucky, Amerika Serikat. Kecelakaan yang melibatkan sebuah sepeda motor itu menyebabkan pengendaranya tewas ketika coba diselamatkan di sebuah rumah sakit, Selasa, 12 Juli 2016.
Meski terlihat seperti kecelakaan biasa, ada satu hal yang membuatnya mendapat perhatian netizen. Ini semua bersumber dari foto yang diambil seorang pengendara truk, Saul Vazquez, yang lewat di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ia mengambil foto lokasi dan secara tidak sengaja mengabadikan bayangan putih tepat di lokasi korban jatuh.
Imaji itu kemudian ia unggah di akun Facebooknya dan langsung disebut netizensebagai sosok arwah yang tengah meninggalkan raga manusia. "Perbesar dan perhatikan bayangan di atas seorang petugas. Saya hanya bisa berharap agar semua orang yang terlibat baik-baik saja," ujar Vasquez dalam keterangan fotonya seperti dilansir dari The Mirror.co.uk, Rabu, 13 April 2015.
Petugas berwenang sendiri menyatakan bahwa korban dibawa dalam kondisi serius ke rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong lagi. Nama korban tidak pernah dipublikasikan.

Sekianlah Articel Foto Ini Tak Sengaja Tangkap Momen Arwah Tinggalkan Tubuh Manusia

Demikian artikel dari kami tentang Foto Ini Tak Sengaja Tangkap Momen Arwah Tinggalkan Tubuh Manusia, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. Baiklah Kabar Terbaru cukup sampai disni dulu postingan saya kali ini terima kasih telah mampir.

Kalian sedang membaca articel Foto Ini Tak Sengaja Tangkap Momen Arwah Tinggalkan Tubuh Manusia dan articel ini url permalink yaitu https://adakabarterbaru.blogspot.com/2016/07/foto-ini-tak-sengaja-tangkap-momen.html. Semoga artikel misteri ini bisa bermanfaat.
Foto Ini Tak Sengaja Tangkap Momen Arwah Tinggalkan Tubuh Manusia