Boneka "Roh" Ini Tidak Bereaksi Bila Disentuh Orang Lain, Tapi Begitu Wanita 42 Tahun Ini Menyentuh Tangannya… Boneka "Roh" Ini Tidak Bereaksi Bila Disentuh Orang Lain, Tapi Begitu Wanita 42 Tahun Ini Menyentuh Tangannya… | Kabar Terbaru

Boneka "Roh" Ini Tidak Bereaksi Bila Disentuh Orang Lain, Tapi Begitu Wanita 42 Tahun Ini Menyentuh Tangannya…

Boneka "Roh" Ini Tidak Bereaksi Bila Disentuh Orang Lain, Tapi Begitu Wanita 42 Tahun Ini Menyentuh Tangannya… - Hallo teman-teman pembaca Kabar Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Boneka "Roh" Ini Tidak Bereaksi Bila Disentuh Orang Lain, Tapi Begitu Wanita 42 Tahun Ini Menyentuh Tangannya…, saya telah menyediakan informasi lengkap tentang misteri dengan lengkap tentang Boneka "Roh" Ini Tidak Bereaksi Bila Disentuh Orang Lain, Tapi Begitu Wanita 42 Tahun Ini Menyentuh Tangannya… yang ada dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan Boneka "Roh" Ini Tidak Bereaksi Bila Disentuh Orang Lain, Tapi Begitu Wanita 42 Tahun Ini Menyentuh Tangannya… yang saya tulis ini dapat anda pahami. Okelah kalau begita kalian bisa langsung saja simak tulisan saya ini.

HOME

,

Boneka "Roh" Ini Tidak Bereaksi Bila Disentuh Orang Lain, Tapi Begitu Wanita 42 Tahun Ini Menyentuh Tangannya… - Kabar Terbaru

Mungkin sobat cerpen sering mendengar tentang makhluk halus atau cerita-cerita yang nyeremin soal "roh halus" gitu, walaupun demikian, nggak banyak orang yang ngalamin sendiri kejadian kayak gitu. Di Meksiko ada seorang wanita berusia 42 tahun bernama Rosalba Valdez Alvarado yang memiliki sebuah boneka yang sedikit "aneh". Boneka ini sama seperti cerita-cerita serem di film horor yang bisa bergerak, tapis elain itu, dia juga bisa mengenali pemiliknya lho!
Setiap kalo Rosalba menggenggam tangan boneka itu dan berjalan maju, boneka itu juga akan melangkahkan kakinya. Tapi kalau orang lain yang menyentuhnya, dia sama sekali nggak bereaksi!
Rosalba mengatakan, boneka ini bener-bener nggak ditambah lagi dengan baterai atau mesin apapun, penjelasan yang paling masuk akal yah mungkin dia memang berisikan roh.
Coba simak videonya disini
Tetangganya mengungkapkan, waktu mereka ngeliat Rosalba lewat jendela, mereka benar-benar pernah menyaksikan boneka itu menggerakan tangan, sama seperti jadi hidup! Banyak acara TV tentang dunia lain yang mengundang boneka ini dan Rosalba untuk datang dan membuktikan sendiri. Kamu percaya nggak adanya boneka seperti ini? 

Sekianlah Articel Boneka "Roh" Ini Tidak Bereaksi Bila Disentuh Orang Lain, Tapi Begitu Wanita 42 Tahun Ini Menyentuh Tangannya…

Demikian artikel dari kami tentang Boneka "Roh" Ini Tidak Bereaksi Bila Disentuh Orang Lain, Tapi Begitu Wanita 42 Tahun Ini Menyentuh Tangannya…, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. Baiklah Kabar Terbaru cukup sampai disni dulu postingan saya kali ini terima kasih telah mampir.

Kalian sedang membaca articel Boneka "Roh" Ini Tidak Bereaksi Bila Disentuh Orang Lain, Tapi Begitu Wanita 42 Tahun Ini Menyentuh Tangannya… dan articel ini url permalink yaitu https://adakabarterbaru.blogspot.com/2016/07/boneka-ini-tidak-bereaksi-bila-disentuh.html. Semoga artikel misteri ini bisa bermanfaat.
Boneka "Roh" Ini Tidak Bereaksi Bila Disentuh Orang Lain, Tapi Begitu Wanita 42 Tahun Ini Menyentuh Tangannya…