Hanya Dengan Selotip Kamu Bisa Mendekor Kamarmu Menjadi Seperti Ini?! Pengen Coba Deh! Hanya Dengan Selotip Kamu Bisa Mendekor Kamarmu Menjadi Seperti Ini?! Pengen Coba Deh! | Kabar Terbaru

Hanya Dengan Selotip Kamu Bisa Mendekor Kamarmu Menjadi Seperti Ini?! Pengen Coba Deh!

Hanya Dengan Selotip Kamu Bisa Mendekor Kamarmu Menjadi Seperti Ini?! Pengen Coba Deh! - Hallo teman-teman pembaca Kabar Terbaru, Pada sharing kali ini yang berjudul Hanya Dengan Selotip Kamu Bisa Mendekor Kamarmu Menjadi Seperti Ini?! Pengen Coba Deh!, saya telah menyediakan informasi lengkap tentang unik dengan lengkap tentang Hanya Dengan Selotip Kamu Bisa Mendekor Kamarmu Menjadi Seperti Ini?! Pengen Coba Deh! yang ada dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan Hanya Dengan Selotip Kamu Bisa Mendekor Kamarmu Menjadi Seperti Ini?! Pengen Coba Deh! yang saya tulis ini dapat anda pahami. Okelah kalau begita kalian bisa langsung saja simak tulisan saya ini.

HOME

,

Hanya Dengan Selotip Kamu Bisa Mendekor Kamarmu Menjadi Seperti Ini?! Pengen Coba Deh! - Kabar Terbaru

Terkadang kita pasti bingung kan gimana caranya untuk mendekor kamar kita supaya terlihat lebih bagus? Sekarang gak bakalan bingung lagi deh, kamu cuman perlu selotip yang berwarna dan lihat hasilnya yang menakjubkan!
Yuk kita simak gimana cara cowok satu ini menggunakannya!
Pertama-tama, tempel selotip ini secara vertikal dengan jarak yang sama antar satu selotip dengan yang lain. 
Lalu, gunakan cara yang sama untuk menempel selotip ini secara horizontal sehingga terlihat seperti persegi kecil. 
Selanjutnya tempel selotip secara diagonal. Cowok yang satu ini sepertinya pernah melakukan desain interior sehingga dia bisa membuat banyak bentuk hati disini.
Setelah selesai ditempel dan menghasilkan bentuk hati, dinding kamarnya terlihat sangat elegan ya?
Eit, jangan salah dulu, ini belum selesai loh! Cowok ini masih perlu mengecatnya menjadi warna hitam. 
Sponsored Ad
Terakhir, lepas semua selotip yang ada dan lihatlah gambar hati yang penuh dengan nilai artistik ini!
Pria ini kira-kira menggunakan 4 gulungan selotip untuk menciptakan desain seperti ini!
Yang nama kreativitas itu emang gak ada batasnya ya? Lain kali pengen coba DIY kayak gini di rumah deh!

Sekianlah Articel Hanya Dengan Selotip Kamu Bisa Mendekor Kamarmu Menjadi Seperti Ini?! Pengen Coba Deh!

Demikian artikel dari kami tentang Hanya Dengan Selotip Kamu Bisa Mendekor Kamarmu Menjadi Seperti Ini?! Pengen Coba Deh!, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. Baiklah Kabar Terbaru cukup sampai disni dulu postingan saya kali ini terima kasih telah mampir.

Kalian sedang membaca articel Hanya Dengan Selotip Kamu Bisa Mendekor Kamarmu Menjadi Seperti Ini?! Pengen Coba Deh! dan articel ini url permalink yaitu https://adakabarterbaru.blogspot.com/2016/06/hanya-dengan-selotip-kamu-bisa-mendekor.html. Semoga artikel unik ini bisa bermanfaat.
Hanya Dengan Selotip Kamu Bisa Mendekor Kamarmu Menjadi Seperti Ini?! Pengen Coba Deh!